oleh

Peduli, Pengusaha Sukses Ini Salurkan Bantuan Ke Rumah Sakit Dan Masyarakat

“Convention Hall dan FPPWD-7 Kembali Memberikan Sumbangan Untuk Rumah Sakit dan Masyarakat Umum”

Sungai Penuh, – Dalam rangka pencegahan Covid-19 pengusaha kondang yang berkiprah diluar Daerah asal Kota Sungai Penuh, Defitra Eka Jaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan DEJ kembali menyumbangkan APD dan masker yang diperuntukkan bagi Rumah Sakit RSUD MHA. Thalib serta Masyarakat luas.

Dikutip oleh Viraljambi.com DEJ mengungkapkan bahwa sumbangan yang diberikan tersebut atas nama DEJ Convention Hall dan FPPWD-7 (Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati -7) adalah kelanjutan dari apa yang sudah diberikan beberapa waktu yang lalu, ujar Pemilik DEJ Convention Hall dan juga Ketua Umum dari FPPWD-7 tersebut kepada penulis.

Dia juga mengakui sebagai mana diketahui bersama semenjak mewabahnya Covid-19, juga berimbas ke Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Untuk itulah atas nama pribadi serta DEJ Convension Hall dan FPPWD-7 merasa terpanggil guna untuk membantu baik itu kepada Para Medis maupun Masyarakat luas agar tidak tertular ataupun meluas dengan wabah yang sudah banyak memakan korban tersebut.

“Dengan adanya bantuan APD dan Masker yang berjumlah 1500 buah ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya, baik itu bagi para medis yang tengah berjuang dalam membantu masyarakat untuk mengantisipasi penularan Covid19 ini, maupun buat Masyarakat luas agar kita semua terhindar dari bahaya Virus tersebut,” ungkapnya.

DEJ juga menambahkan, “Selain dari Masyarakat luas, masker juga akan diperuntukkan bagi Panti Asuhan yang ada dikota Sungai Penuh, dan isyaallah besok Senin, (20/04/20) tim kita sudah mulai terjun kelapangan untuk membagikannya.” ketus Defitra Eka Jaya. (wo_musekin)

Komentar