oleh

Terlibat Dua Oknum PNS Satunya Putra Bakal Calon Walikota di Kabarkan Tertangkap Basah Pemakai Narkoba

Bandar Lampung, – Diciduk  penyalahgunaan narkoba kedua oknum PNS dan satu Tenaga Honorer Pemda Kota Metro, salah satunya anak pejabat penting Pemda Kota Metro, dikabarkan ditangkap Sat Narkoba Polres Kota Metro, karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Bernisial DF, DD, dan TN, ditangkap dengan sejumlah barang bukti, Kamis 3 Juni 2020, sore.

Informasi berkembang dari Polres Kota Metro menyebutkan Kabar penangkapan putra salah satu calon Bakal calon Walikota di Kota Metro itu sempat heboh di kalangan Masyarakat Kota Metro.

Mereka ditangkap secara terpisah dari dua tempat. Awalnya DF alias PN, anak orang penting di Kota Metro, tertangkap bersama TN, pegawai honorer, lalu kemudian ditangkap DD PNS di Kota Metro, Kamis 3 Juni 2020 malam, sempat tersiar kabar DF, yang belum lama menikah itu ditangkap Tim Direktorat Narkoba Polda Lampung.

Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhie Purboyo hanya membenarkan adanya penangkapan Narkoba, yang melibatkan salah satu putra kedua orang penting di Kota Metro itu.

“Kita cek benar ada kegiatan ungkap itu, tapi bukan Direktorat Narkoba, itu Sat Narkoba Polres Kota Metro,” Kata Alumni Akpol 1996 ini.

Untuk data dan lebih jelasnya, kata Adhie, silahkan konfirmasikan ke Kapolres atau Kasat Narkoba di Kota Metro. “Tanyakan langsung saja ke Polres Kota Metro,” kata dia.

Masih mendalami penyidikan pengembangan pelaku, belum ada keterangan resmi dari Polres Kota Metro terkait penangkapan tersebut. Penulis ungkap fakta fakta di lapangan, Sehingga berita ini diturunkan. (RED)

Komentar

BERITA TERKAIT