oleh

New Normal di Kabupaten Pemalang Siap Diberlakukan Kembali

Pemalang, – Setelah hampir dua Minggu ini sudah pemberlakuan jam malam di Kabupaten Pemalang mulai dari tanggal 27 Mei sampai dengan 09 Juni 2020, dan hasil tindaklanjut roadshow Bupati ke fasilitas umum di Kabupaten Pemalang pada Sabtu (06/06/2020) beberapa hari yang lalu dikatakan bahwa dalam pantauan di lapangan Kabupaten Pemalang mampu dan siap untuk melaksanakan New normal.

Hal tersebut juga disampaikan salah satu anggota DPRD dari Fraksi Golkar seusai acara Rapat paripurna DPRD Kabupaten Pemalang dalam rangka penyampaian Raperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 pada Senin (08/06/2020), Ujianto Mugi Raharjo kepada para awak media.

Dalam tanggapannya mengenai penanganan Covid-19 dan persiapan jelang New normal di Kabupaten Pemalang menyampaikan, “Kami mengapresiasi kepada Bupati selaku Ketua Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Pemalang telah melaksanakan roadshow menemui menjumpai sekaligus menelaah dan melihat secara langsung sebagaimana kondisi di lapangan apakah efektif tidak APD seperti masker dan penerapan social distanching jaga jarak,” papar Ujianto MR yang juga ikut dalam rombongan roadshow tersebut.

“Kemarin kami mengunjungi pasar pagi Pemalang tertib,Terminal tertib juga menerapkan social distancing bahkan physical distancing, ini menjadi modal awal insyaallah kita mampu dan siap melaksanakan New normal,” terang Ujianto yang akrab disapa U’ut.

Dalam himbaunya kepada masyarakat Ujianto menyampaikan, “Kami mohon masyarakat Pemalang patuhi segala persoalan protokol kesehatan Covid-19 agar kita cepat beranjak kemudian kita menikmati New normal” pungkas Ujianto MR. (Ojin)

Komentar