oleh

Lokakarya DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Sukses. Ini Harapan Bupati Banyuasin H, Askolani SH, MH.. “Menciptakan Karya dan Menjadi Pengusaha Muda”

Banyuasin – Sejumlah Pemuda di Bumi Sedulang Setudung terutama PK KNPI Se-Kabupaten Banyuasin Mengikut Kegiatan Lokakarya Pemuda DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, yang Mengusung Tema “Melalui Lokakarya Pemuda kita tambahkan jiwa wirausaha Pemuda untuk mewujudkan Banyuasin Adil dan Sejahtera”.

 

Bertempat Gedung Serbaguna, Bandiklat Pemkab Banyuasin / Mess Banyuasin, Selasa (01/12/2020).

 

Mulyadi,SH, Ketua Tim Pelaksana kegiatan Lokakarya Pemuda menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk menampung aspirasi dari pemuda yang ada di seluruh penjuru Kabupaten Banyuasin.

 

“Kemudian aspirasi tersebut akan disampaikan kepada pemerintah daerah. Makanya, kegiatan lokakarya pemuda ini selain juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pemuda, juga menghimpun apa yang menjadi harapa pemuda.”, jelas Mulyadi.

Sementara itu, Dalam Sambutan Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi, S,Thi Mengatakan untuk di Kabupaten Banyuasin, Perhatian Pemerintah kepada kegiatan kepemudaan sudah sangat baik.

“Melalui Kegiatan – kegiatan DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, kemudian kegiatan wawasan kebangsaan yang diikuti pemuda pemudi berprestasi dari kabupaten Banyuasin , serta kegiatan lainnya, menjadi bukti bahwa Bupati Banyuasin betul-betul memberikan perhatian kepada pemuda.”, paparnya.

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH., mengharapkan Dengan lokakarya tersebut, diharapkan bisa muncul potensi yang dapat mendukung visi misi Banyuasin Bangkit adil dan Sejahtera, dan bertujuan mengenal dan mencari tahu aspirasi dari pemuda ya bisa di jadikan rekomendasi kebijakan Pembangunan tanpa meninggalkan kebhinekaan.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin Menurutnya sangat mendukung peran pemuda khususnya peran pemuda Di kabupaten Banyuasin. (Erwan)

Komentar

BERITA TERKAIT