oleh

Tingkatkan Keamanan, ini kata Kapolres Banyuasin Pada Awak Media

BANYUASIN – Dalam kurung waktu satu bulan polisi esort ( polres) banyuasin berhasil mengamankan 21 tersangka pelaku tindak pidana.

Selama melaksakan Operasi Singkat Musi tahun 2020, Polres Banyuasin, menggelar Press Release di Mapolres Banyuasin, (03/12/20).

Acara tersebut di pimpin langsung oleh kapolres Banyuasin, AKBP. Danny Ardiantara Sianipar S.IK, dan didampingi Wakapolres Kompol Yenni Diarti, dan kasat Reskrim AKP. MUHAMAD IKANG ADE PUTRA.S.IK.SH), beserta Kanit Pidum Ipda Deka.

Kapolres Banyuasin, mengatakan, bahwa dalam melaksanakan operasi selama sebulan itu pihak nya berhasil mengungkap 26 kasus laporan polisi, LP itu terdiri dari 365 kasus, sebanyak 2 kasus dan 2 tersangka, sementara lp 363 sebanyak 24 kasus dan tersangka jelasnya.

Kapolres mengungkap total barang bukti yang di amankan, diantaranya, 14 barang bukti berupa 3 kendaran roda dua, 1 kunci letter T, 1 buah plastik sarang burung walet, 1 pisau buah”, terangnya.

“Masih tingginya angka kasus kejahatan di bumi sedulang setudung ini akan terus menjadi perhatian kami kedepanya”, imbuhnya.

Pihaknya akan berupaya untuk mencegah terjadinya tindakan- tindakan kriminal yang ada di kabupaten Banyuasin.

“Kami meningkatkan patroli pada jam rawan kejahatan di beberapa lokasi yang berpotensi terjadinya tindak kriminal. Patroli tersebut juga sebagai pencegahan terjadinya tindak kriminal”, tandasnya.
( MAI )

Komentar