oleh

ESP Kunjungan Kerja Sidak Di Marga Sungsang

 

BANYUASIN II
– Sidak dalam rangka kunjungan kepelabuhan penyeberangan tanjung api- api di marga sungsang
Kecamatan banyuasin II pertanggal hari selasa 8/12/2020 kemarin

“Kunjungan tersebut di hadiri DPD RI ,DPR RI ,Ir H.Edi Santana Putra MT ,Camat banyuasin II bapak Salinan,dan Kapolsek banyuasin II Marga sungsang .

“Adapun saat di temui di lapangan bpk Ir ,H ,Edi santana putra MT mengatakan ,saya bersama mewakili DPRD RI dan bersama tim ,Melakukan kunjungan sidak mengenai perkembangan.pelabuhan
Penyeberangan Ferry .
Lanjut Edi
“kerena di biayai dari dana APBN ,untuk tahun 2021 nanti Ferri ada 11 dan nggk perlu antrian lagi kedepanya,untuk lebih cepat pelayanannya dan untuk akses jalanya agar lebih cepat di selesaikan ,dan kami melihat disini perlunya ada dermaga ,dan sarana prasarana nanti kita persiapkan.
Ujar Anggota dewan komis V DPRD RI Ir H Edi Santana Putra MT .

“Menurut Bapak Camat Banyuasin II Bapak Salinan saat di temui dilapangan mengatakan ini merupakan konstituensinya beliau sidak ,Ferri kerena ini merupakan hal yang wajar seharusnya memang seperti itu katanya.

Lanjuta Salinan harapan saya
Selaku Camat banyuasin Beliau sudah melihat langsung apa potensi,apa yang ada di marga sunsang ini,misalnya potensi wisata yang harus dikembangkan apa,kemudian juga jalan yang di butuhkan seperti apa ,karena beliau sekarang ada dikomisi v terangnya .

Adapun dari kapolsek banyuasin II Bapak Bambang memberikan tanggapan dengan kunjungan beliau paling tidak bisa melihat langsung kondisi situasi keamanan dari pada wilayah sungsan ini ,alhamdulillah aman terkendali menurut beliau tandasnya.

( Arie /ida )

Komentar

BERITA TERKAIT