oleh

Simbol Ucapan Selamat, Puluhan Karangan Bunga Dikediaman Ahmadi Zubir, Tidak Satupun dari Dinas

Sungai Penuh, – Dipenuhi oleh karangan bunga berupa ucapan selamat atas terpilihnya Drs, Ahmadi Zubir sebagai Wako terpilih Kota Sungaipenuh membanjiri kediamannya sekaligus posko utama di Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit pada Jumat Sore (11/12/2020).

Pantauan dilapangan karangan bunga berupa papan ucapan selamat tersebut berjajar di jalan utama depan kediaman Wako terpilih Ahmadi Zubir Sungai Liuk

Karangan bunga mulai terpasang, usai diumumkan hasil real count dan quick count Paslon No 1 Azas menang dan terpilih melalui pesta demokrasi pada 9 Desember lalu.

Ucapan selamat kebanyakan datangnya dari Kelompok -kelompok dan ucapan secara pribadi masyarakat Kota Sungai penuh.

Heri salah satu masyarakat mengaku bersyukur atas banyaknya karangan bunga yang diberikan atas terpilihnya Drs, Ahmadi Zubir dan Dr. Alvia Santoni Wako dan Wawako baru, merupakan pilihan rakyat menghendaki perubahan di Kota Sungaipenuh.

“Alhamdulillah banyak karangan atau papan ucapan selamat untuk Pak Ahmadi dan Pak Antos , Semoga amanah dan bisa mensejahterahkan masyarakat banyak. Tapi saya melihat papan ucapan banyak dari Kelompok dan pribadi ,dari dinas tidak sataupun terlihat padahal beliau -kan , akan memimpin Kota Sungaipenuh masa bhakti 2021-2024, ” tandasnya.

(Tim)

Komentar