oleh

Damkar, Satpol-PP Bergerak Bantu Atasi Sampah di Wilayah Siulak

Kerinci, – Kamis 7 Januari 2021 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci bersinergi dengan DAMKAR Kerinci di koordinir langsung Kadis LH Dr. Askar Jaya dan Kasat Pol PP Damkar membersihkan sampah di Kabupaten Kerinci wilayah Kecamatan Siulak dan Siulak Mukai.

Untuk menekan dampak negatif pada masyarakat terkait sampah tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup bersama tim operasional armada dan jajaran Instansi terkait turun gunung dalam mengkoordinir kelompok armada tempur pengangkutan sekaligus melakukan pembersihan diwilayah tersebut.

Hal tersebut diakui Kadis kepada media ini, “Ya hari ini kita turun bersama tim Damkar dan Satpol-PP dalam membersihkan sampah diwilayah Siulak, Alhamdulillah belum ada kendala yang berarti, dan tetap berjalan dengan lancar,” ujar Kadis LH, Dr.Askar.

Untuk kedepannya, sampah menjadi pekerjaan utama Dinas Lingkungan Hidup dalam keadaan apapun juga, karena hal tersebut menyangkut hak masyarakat dalam mendapatkan kehidupan yang lebih baik bebas dari penyakit, terang Dr.Askar Jaya Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci.

Wo_musekin

Komentar