oleh

Diserang Tawon Vespa, Pria Paruh Baya Wafat

Pemalang, – Sehari menjelang Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-446 Tahun 2021,Pemalang kembali dihebohkan kabar tentang seorang laki laki meninggal dunia karena tersengat tawon Vespa.Sabtu (23/01/2021)

Adapun pria naas tersebut,Tarmin (62th) pekerjaan wiraswasta,laki-laki, Alamat Desa Kedungkelor Rt 007 Rw 005 Kec. Warureja Kab. Tegal.

Adapun kronologi yang dihimpun dari beberapa sumber  adalah sebagai berikut:

pada hari sabtu tanggal 23 januari 2021 sekitar pukul 12.15 wib telah terjadi seorang laki-laki meninggal dunia karena tersengat tawon Vespa di Dukuh Krasak Kel. Sugihwaras RT 003 RW 016 Kec./Kab. Pemalang, (K) sedang mencari rumput di semak-semak lahan warga, kemudian (K) berteriak Ya Allah Ya Allah, (S1) mendengar suara ya allah ya allah dan langsung ke lokasi kemudian setelah sampai di lokasi  ternyata ada banyak hewan tawon Vespa. (S1) lari ke belakang dan meminta bantuan kepada (S2) untuk meminta bantuan menolong (K) ke lokasi kejadian tersebut dan ternyata (K) sudah meninggal dunia, kemudian (S1) langsung menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak Kelurahan Sugihwaras.

Menurut keterangan medis Bp. Muntofik bahwa (K) mengalami tersengat tawon Vespa sebanyak 30 an sengatan dan tidak ada tanda-tanda  penganiayaan. Selanjutnya Polsek Pemalang mengantar dan menyerahkan ke pihak keluarga.

Komentar