oleh

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Oku Periode 2020 – 2024

Baturaja Oku, – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus KONI. Kab.OKU Periode 2020-2024 Bertempat di Ballroom Hotel Zuri Baturaja (Sabtu, 06 Februari 2021)

Ketua Umum KONI OKU periode 2020-2024 Drs.H.Supriyadi Jazid menyampaikan Pelantikan Dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti musyawarah KONI kabupaten OKU guna memilih kepengurusan baru untuk periode 2020-2024.

Musyawarah yang dilalukan berjalan secara demokratis, mengingat pengurus sebelumnya sudah habis masa kepengurusan.

Selaku pengurus baru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya, dalam menjalankan tugas mengharapkan dukungan dari Bupati OKU beserta jajaran, agar bidang olahraga semakin maju demikian dengan prestasinya.

KONI sendiri akan bertugas dalam penyelanggaraan pembangunan di bidang olahraga dengan membentuk insan2 olahraga yang berprestasi mulai dari tingkat pusat sampai tingkat kabupaten dan menjalankan program pembinaan atlet serta mempersiapkan Fasilitasi atlet.

Adapun Misi KONI memantapkan persiapan sedemikian rupa mengingat Kabupaten OKU selaku tuan rumah event porprov sumsel yang akan dilaksanakan pada bulan november 2021.

Ketua KONI SUMSEL H Hendri Zainuddin S.Ag, SH menyampaikan bahwa orang2 yang dilantik merupakan orang2 pilihan yang sejatinya akan mampu memajukan dan meningkatkan prestasi bidang olahraga di Kab.OKU.

saya berpesan, bahwa organisasi KONI tidak bisa berdiri sendiri melainkan harus berkoordinasi dan bersinergi dengan pemangku kepentingan yaitu pemerintah kabupaten OKU.

dalam penyelenggaraan Porprov harapan kami Kab.OKU dapat menggapai 3 Sukses, yakni Sukses Prestasi, Sukses dalam penyelenggaraan, dan Sukses dalam pemberdayaan maayarakat.

Mari bersinergi melahirkan bibit2 atlet yang berkualitas sehingga atlet di OKU akan menjadi duta2 atlet pada PON maupun internasional.

Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan KONI yang baru untuk periode 2020-2024 diharapkan Agar dapat benar2 bekerja jangan sampai hanya menitip nama di kepengurusan, terlebih kita akan menjadi Tuan Rumah dalam ajang porprov Sumsel ke-XIII.

Menjadi tuan rumah tentu memliki tanggung jawab yang besar, hal ini merupakan tantangan bagi Kepengurusan KONI dan Pemerintah Daerah untuk bersinergi dalam mensukseskan dan berpesan kepada Para pimpinan cabor agar betul2 menseleksi atlet OKU.

Ucapan Terima kasih kepada kepengurusan periode sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dalam memajukan bidang olaharaga di Kabupaten OKU. dan kepada kepengurusan yang baru selamat bekerja, semoga dapat membawa KONI OKU menjadi lebih baik.

dalam melakukan suatu pekerjaan yang paling pokok adalah kebersamaan dan kekompakan agar melahirkan sesuatu yang diharapkan.

Acara dihadiri pula oleh, Ketua KONI SUMSEL beserta jajaran, Forkopimda OKU, Ketua KONI periode 2020-2024, Wakil Ketua DPRD OKU, OPD, Kabag, Camat dan Para pengurus KONI OKU serta undangan lainnya.

Alv

Komentar