oleh

Giat Olah Raga Pagi, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Bersama Forkopimda

Pemalang – Olah Raga dimasa pandemi covid -19 saat ini diperlukan guna menambah stamina dan menjaga kekebalan imunitas tubuh agar terhindar dari corona virus desease 2019.

Tidak hanya untuk diri kita sendiri, olah raga juga bisa jadi salah satu jalan mempererat tali silaturahmi dengan setiap insan.

Hal tersebutlah yang nampak di sudut kawasan Kota Pemalang, Jawa Tengah. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Kapolres Pemalang, Dandim 0711 Pemalang, beserta para anggota Forkopimda Pemalang nampak berolah raga bersama di hari Jumat pagi ini (12/3). Olah raga yang diawali bersepeda santai mengelilingi jalan protokol di Kota Ikhlas ini nampak disambut baik oleh para warga masyarakat. Senyum bahagia dan sapaan hangat tercurah dari para Pemimpin di Kabupaten yang terletak di pesisir Pantai Utara Pulau Jawa ini.

Usai bersepeda santai, para rombongan tampak masuk menuju ke dalam Gedung Olah Raga yang juga ada di pusat Kota Pemalang. Tanpa kenal lelah, Bupati serta Wakil Bupati Pemalang langsung bersiap melanjutkan olah raga tenis meja menghadapi Kapolres Pemalang yang berpasangan dengan Dandim 0711 Pemalang. Semangat para pemimpin Pemalang ini tak ayal jadi contoh para penonton yang sedari tadi sudah memberikan semangat. Olah raga tenis meja dengan skor 2 – 1 ini pun dimenangkan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang. Tak sampai disitu, Kepala Dinas Kominfo Pemalang pun ikut unjuk gigi menggantikan Wakil Bupati untuk menemani Bupati Pemalang dalam olah raga tenis meja dengan lawan yang sama yakni Kapolres Pemalang dan Dandim 0711 Pemalang. Pertandingan persahabatan yang erat akan nuansa kekeluargaan ini pun kembali dimenangkan Bupati Pemalang yang berpasangan dengan Kadis Kominfo.

“Olah raga jadi salah satu jalan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara pemimpin Kabupaten Pemalang. Selain itu juga olah raga jadi salah satu jalan bagi kita semua untuk mencegah terpaparnya covid -19.”, Ungkap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Usai menjajal kemampuan dengan olah raga tenis meja, semangat orang nomor 1 di Kabupaten Pemalang ini, langsung mengajak Dandim 0711 untuk olah raga bulu tangkis. Bupati Pemalang yang sudah terbiasa berolah raga di GOR Kridanggo nampakknya sudah memahami kondisi GOR tempat favoritnya untuk berolah raga. Kondisi angin, hingga arah bola pun sudah dihafal betul oleh Bupati. Faktor itulah yang membuatnya unggul dalam angka melawan Dandim 0711.

Suasana penuh kehangatan pun terlihat dan menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton baik itu anggota Forkopimda hingga rekan media yang menyaksikannya.

(Dentang)

 

Komentar

BERITA TERKAIT