oleh

DPP Gian Bentuk Panitia Milad 4

Washinton DC, – Legenda Wisata Cibubur 24 Maret 2021, Menjadi Momentum Bersejarah, bagi GIAN dan Seluruh Insfrastrukturnya, dengan Memutuskan Membentuk Panitia Milad 4 GIAN yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2021 tahun ini.

Tahun ini genap berusia 4 tahun. 30 Juni 2017- 30 Juni 2021.Dengan Penuh semangat Seraphine Destina Nurani, SE, selaku Sekjend DPP GIAN dalam Pidato pembuka rapat kerja DPP GIAN, hari ini, Kamis 24 Maret 2021, di Washington DC. Legenda wisata Cibubur, didampingi oleh R. Guntur Eko Widodo selaku Presidium / Ketua Umum GIAN.

Rapat kerja DPP GIAN, dimulai dengan laporan saudara Robert Napitupulu Ketua panitia penyelenggara launching puslitbang bibit tanaman pangan dan Holtikultura DPP MLN-MC3.

Dilanjutkan dengan pembubaran panitia oleh Ketua Umum setelah sebelumnya memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang telah bekerja keras dan maksimal dalam melaksanakan tugasnya mengawal seluruh rangkaian.

Kegiatan Launching Puslitbang MLN-MC3 di loji Cijeruk Cigombong Bogor dengan baik, lancar dan sukses, bahkan surplus.

Agenda rapat kerja DPP GIAN sepakat membentuk Panitia Resmi Milad 4 GIAN dengan Konten Event disepakati sebagai berikut :
1. RAKERNAS I GIAN dan Insfrastrukturnya. Melibatkan Unsur Presidium BPH DPP GIAN & MLN-MC3 serta Jajaran DPW & DPD Kabupaten / Kota Yang Telah Terbentuk

2. Seminar Nasional. Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Konservasi, SDA Indonesia dengan mengambil Thema / Pembahasan utama yaitu Program 3 IN ONE GIAN yang Fokus Kepada pemberdayaan Masyarakat berbasis konservasi dan Program pelengkapnya dan akan melibatkan lembaga Kementerian terkait dengan Nara sumber utama kelembagaan, oleh DPP GIAN / MLN MC3, yang akan memaparkan hasil litbang DPP MC3 oleh Ka Deputi Litbang didampingi Presidium dan BPH DPP Lainnya.

Untuk dijadikan refferensi, dalam mengimplementasikan program 3 IN ONE GIAN di Seluruh Indonesia melalui DPW dan DPD2 baik GIAN maupun MLN-MC3.

3. Deklarasi aksi Nasional P4GN dengan Menyerahkan Piagam Penandatanganan. Fakta Integritas dan membentangkan spanduk GIAN Pelopor Aksi Nasional P4GN , yang Akan diserahkan kepada Presiden RI di Istana Negara pada 30 Juni 2021 mendatang, bertepatan dengan Milad ke 4 GIAN, sekaligus dalam rangka mendukung dan mengawal Inpres. no 2 tahun 2020, sebagai wujud nyata bahwa GIAN menjadi garda terdepan membantu Misi Negara memberantas Narkoba sesuai dengan tugas dan fungsi GIAN sebagai elemen Bangsa yang wajib ikut serta berpartisipasi aktif, memutus mata rantai penyalahgunaan Narkoba.

Lain-lain terkait dengan hasil rapat kerja DPP GIAN adalah mendorong Pliot Project Program Insfrastruktur Utama GIAN yaitu melalui lembaga MLN-MC3 untuk dikawal hitung mundur terutama Di pokja terdekat dengan Jakarta , MC3 Indramayu, Muara Gembong Bekasi Jawa Barat, Pulau Seribu DKI Jakarta dan Kronjo Banten dalam Waktu Dekat.

Sebagai Penutup, DPP GIAN memutuskan menetapkan Saudara Robert Napitupulu sebagai Ketua Panitia Penyelenggara MILAD 4 GIAN dibantu Oleh : Wakil Ketua Panitia,

1.Ika Irmawaty.

2. Bung Ahmad Faisal Lubis.

3, Bung Johan Di EO event,

4.Ismawati Bendahara Event,

5.Adeyanti Di Sekretaris Event,

Dibantu Seluruh Jajaran BPH DPP Sebagai Panitia Penyelenggara. Dan melibatkan Unsur Jajaran DPW / DPD SE Jabidetabek , Jawa Barat ,Banten dan DKI Jakarta.

Secara Terpisah R. Guntur Eko Widodo Ketua Umum didampingi Seraphine Destina Nurani, SE. Selaku Sekjend DPP GIAN , di wawancarai awak Media, menyatakan siap hitung mundur Milad Ke 4 GIAN dengan Agenda Utama Deklarasi GIAN pelopor aksi Nasional P4GN , kawal Inpres No 2 Tahun 2021.

Rapat kerja DPP diakhiri dengan berfoto bersama jajaran BPH DPP GIAN dan MLN-MC3 di Washington DC. Legenda Wisata, Transyogy Bogor Jawa Barat

GIAN, News 24 Maret 2021.

Komentar

BERITA TERKAIT