oleh

DPD KNPI Kota Sungai Penuh Tidak Memenuhi Keputusan Pleno Ke-IX DPD KNPI Provinsi Jambi

Sungai Penuh, – Pada 16 Januari 2021 telah di adakan rapat pleno DPD KNPI ke – IX di Golden Harvest Hotel yang mana rapat pleno tersebut ada beberapa agenda yang dibahas oleh :

1. Mengesahkan Musda dpd KNPI Sungai Penuh, Tanjabtim, dan Kota Jambi selambat – lambatnya Bulan Maret 2021.

2. Memberikan waktu untuk Tim Karateker Muaro Jambi Bung Rengki untuk melakukan Konsolidasi OKP demi suksesi Musda KNPI Muaro Jambi.

3. Mengkarateker saudara Saidi sebagai Formatur terpilih dpd KNPI Batanghari, serta menunjuk saudara Antoni Ali selaku ketua Karateket DPD KNPI Batanghari.

4. Membentuk tim Pendamping persiapan musda ( Korwil ), dengan tugas membantu dan menjadi narahubung demi suksesi musda, komposisi sebagai berikut ;
A. Sunga Penuh ( Afriansyah )
B. Tanjabtim ( Wawan )
C. Kota jambi ( harvin )
D. Batanghari ( Dery anandya )

5. Menginstruksikan kepada seluruh dpd dpdp tingkat 2 untuk mengalokasikan sebagian dana program untuk turun langsung membantu masyarakat dalam perjuangan melawan Pandemi Covid19.

Namun sampai hari ini tanggal 3 April 2021 tidak ada juga di adakan Musda DPD Kota Sungai Penuh, hal ini jelas tidak DPD KNPI Kota Sungai Penuh tidak mengindahkan hasil dari pada pleno ke-IX pada tanggal 16 Januari 2021.

Mengikuti Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga seharus DPD I KNPI Prov. Jambi tidak lagi membentuk Tim Pendamping persiapan musda (Korwil) jelas hal ini tidak di atur dalam Ad/Art KNPI, seharusnya DPD I KNPI Prov. Jambi mengkarateker pengurus KNPI untuk mempersiapkan musda Kota Sungai Penuh.

Disampaikan ketua Umum IPM Kota Sungai Penuh, menurutnya DPD II KNPI Kota Sungai Penuh dari awal sudang mengangkangi regulasi KNPI, mulai dari pelaksanaan musda 2019 yang tertutup dan juga sampai hari ini belum adanya pelantikan pengurus KNPI Kota Sungai yang di ketuai Sdr. Fikar Azami tapi anggaran KNPI tahun 2020 sudah berjalan, namun hal tidak ada tanggapan DPD I KNPI Prov. Jambi.
Kami menginginkan DPD I KNPI Prov. Jambi segera mengkarateker KNPI Kota Sungai Penuh, untuk mempersiapkan pelaksanaan musda.

(Tim)

Komentar

BERITA TERKAIT