oleh

Bupati Pemalang tekankan “Marketing Ajibpol Harus Handal”

Pemalang, Jateng, -Marketing di segala bidang usaha adalah merupakan salah satu kunci kesuksesan suatu produk yang akan menjadi tolak ukur semakin meningkat daya saing produk yang telah dibeli oleh masyarakat, Baik masyarakat lokal dalam Kabupaten Pemalang maupun masyarakat diluar Kabupaten Pemalang,

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, Adalah produsen air minum dalam kemasan (AMDK) dengan brand Ajibpol harus memiliki marketing yang sangat handal.

Hal ini disampaikan oleh Mukti Agung Wibowo, ST selaku Bupati Pemalang seusai pengambilan gambar untuk simbol atau iklan Ajibpol, Yang bertempat di area Alun-alun Kabupaten Pemalang pada hari Sabtu siang (10/04/2021).

Bupati menegaskan agar Perumda Tirta Mulia Pemalang mampu bersaing dan menguasai pasaran AMDK di Kabupaten Pemalang,

Dengan menyasar atau pemasaran ke instansi pemerintah, desa/Kelurahan serta masyarakat Pemalang secara keseluruhan.

Perumda Tirta Mulia Pemalang juga dapat menggandeng Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pemalang dalam promosi dan marketingnya. Tentunya tidak hanya Ajibpol saja yang dipromosikan dan dipasarkan Dekranasda,

Melainkan semua produk yang berasal dari Pemalang yang dapat juga dipasarkan oleh Dekranasda tersebut.

“Tentu bukan hanya ajibpol saja, Akan tetapi produk-produk yang ada di Pemalang, Tawarkan kepada dekranas juga ikut serta mensosialisasikan dan memarketingkan untuk instansi terkait juga untuk masyarakat Kabupaten Pemalang,” Terangnya.

ojin

Komentar