oleh

Hebat, Catatan Manis PB Cahaya Muda di Ajang Turnamen Bulutangkis KO2SN 2021

“PB. Cahaya Muda borong semua gelar turnamen bulutangkis KO2SN Tingkat SD & SMP Se-Kota Sungai Penuh”

Sungai Penuh, – Turnamen Bulutangkis KOSN yang di laksanakan oleh Dinas pendidikan Kota Sungai Penuh dari 7 hingga 9 April 2021 kini telah selesai dihelat.

Secara keseluruhan, kategori yang diperlombakan adalah satu-satunya lomba SD Putra & Putri, satu-satunya lomba SMP Putra & Putri. Dari semua kategori yang dilombakan disapu bersih oleh anak-anak pelatihan PB. The Young Light of Full River City, sungguh menakjubkan. Untuk Juara Tunggal Putra Tingkat Dasar diraih oleh Rheivan Raditya Fernandes. 

Juara 1 tunggal Putri tingkat SD Deltira Nafisya

Juara 1 tunggal Putra Tingkat SMP di raih oleh Raka Wiliam Saputra

Juara 1 tunggal Putri
Tingkat SMP di raih oleh Fiola Dwi Aulia.

Selain dari menyabet keseluruhan gelar dan cabang yang di pertandingkan, perjalanan para wakil PB. Cahaya Muda di turnamen tersebut juga cukup mentereng, pasalnya, pata atlit PB. Cahaya Muda pada perhelatan turnamen tersebut hanya kalah oleh rekan satu tim. Catatan yang sungguh menakjubkan.

Diputaran final, Deltira mengalahkan Dinda Rezki, Raka mengalahkan Alanska Akbar, sedangkan Fiola mengalahkan Dinda Utami.

Manejer club PB Cahaya Muda, Wiza Septama, ditanya wartawan, kenapa tidak dipisahkan group atas bawah antar sesama anak-anak yang 1 club,?

“Karena ini merupakan turnamen antar sekolah, makanya tidak berpengaruh walaupun mereka 1 club bisa saja bertemu sebelumnya di final, tapi kalau mereka sama-sama unggulan di saat TM bisa diusulkan minta di sedeed sebagai unggulan yang groupnya jadi terpisah atas dan bawah, tapi tetap mengacu pada prestasi masing-masing atlit berdasarkan turnamen-turnamen yang di laksanakan pada sebelumnya,” ujar wiza.

“Tetapi tetap tidak bisa berdasarkan club, walaupun kita kecewa melihat sket pada awalnya, tapi, ya itu memang aturan yang harus kita ikuti,” tutup wiza.

Advetorial / wo_musekin

Komentar

BERITA TERKAIT