oleh

Wali Kota Terpilih dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sambut Baik Atas Terpilihnya Ketua KNPI Sungai Penuh

Sungai Penuh, – DPD II KNPI Kota Sungai Penuh telah melaksanakan RAPIMDA dan MUSDA yang bertempat di Sungai Penuh. Sabtu (1/5/21).

Dalam MUSDA DPD II KNPI Kota Sungai Penuh kali ini Muhammad Awal, SH terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021-2024.

Muhammad Awal, SH terpilih secara aklamasi didukung oleh 42 OKP yang ada di Kota Sungai Penuh

Setelah terpilih menjadi ketua umum DPD II KNPI Kota Sungai Penuh Muhammad Awal banjir ucapan selamat dari berbagai pihak.

Lebih manis, ucapan selamat datang dari Walikota Sungai Penuh terpilih periode 2021-2024. Drs. Ahmadi Zubir, MM.

“Selamat kepada adinda Muhammad Awal terpilih sebagai ketua umum DPD II KNPI Kota Sungai Penuh periode 2021-2024” Ucap Ahmadi.

“Semoga kedepan dibawah kepemimpinan adinda Awal, KNPI Kota Sungai Penuh dapat menjadi wadah berhimpun dan menyatukan seluruh elemen pemuda yang ada di Kota Sungai Penuh,” pungkas Walikota Sungai Penuh terpilih tersebut.

Ahmadi Zubir berharap dibawah kepemimpinan Muhammad Awal, SH melahirkan inovasi-inovasi baru dan dapat bersinergi dengan segala elemen.

“Harapan saya KNPI Sungai Penuh kedepan dapat melahirkan inovasi-inovasi baru, dimana inovasi tersebut dapat dinikmati oleh pemuda khususnya pemuda Sungai Penuh, kedepan KNPI Sungai Penuh dapat membangun komunikasi efektif dengan Pemerintah Kota, agar dapat terus bersinergi membangun Kota Sungai Penuh,” tutupnya.

Selain wali kota Sungai Penuh terpilih, Jajaran Muhammadiyah juga mengapresiasi atas terpilihnya Muhammad Awal sebagai Ketua KNPI Sungai Penuh yang baru, harapannya, terpilihnya Muhammad Awal secara aklamasi, semoga KNPI Sungai Penuh tetap jaya dan mengukir prestasi yang mampu membawa Sungai Penuh mencapai visi dan misi sepenuhnya.

SEKUM PD. PM Sungai Penuh Hengki Agusman, S. Pd berharap Awal dapat menyatukan kembali visi dan misi para stakeholder dari setiap OKP yang ada. Serta yang terpenting dapat membuat gebrakan dan kemajuan di bidang kepemudaan sebagai media pembangunan karakter bagi para pemuda di Kota Sungai Penuh.

“Saya ucapkan selamat kepada Muhammad awal sebagai Ketua KNPI Kota Sungai Penuh periode 2021-2024. Saya meyakini, KNPI Kota Sungai Penuh mampu dan dapat berkolaborasi untuk Kemajuan Pemuda dan Kota sungai penuh kedepannya,” ujar Sekretaris Umum Pemuda Muhammadiyah Kota Sungai Penuh.

“Semoga dalam kepemimpinan sahabat awal ini, bisa membawa KNPI sungai penuh lebih maju lagi,” ucap Hengki.

Hengki

Komentar

BERITA TERKAIT