oleh

Pasien RSKI Covid-19 Pulau Galang Negatif Dalam Waktu Singkat

PASIEN RSKI COVID-19 PULAU GALANG NEGATIF DALAM WAKTU SINGKAT

Rumah Sakit khusus infeksi covid diresmikan Presiden Joko Widodo pada 6 April 2020 lalu.
“Sejak diresmikan, RS Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang hingga hari ini sudah merawat sangat banyak pasien covid-19,”
Pesantren Republik Indonesia (PESANTREN RI)bekerja sama dengan Pujakesuma (putra jawa kelahiran sumatra) memberikan bantuan Suplemen Syifa avi anti virus yang diserahkan langsung oleh Pembina Pesantren RI Habib.Abu Djibril Basyaiban dan Ketua Umum Pujakesuma dan juga sekaligus Deputi Pesantren RI Drs. H. Joko Susilo yang didampingi oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Sugianto, yang mana di terima langsung oleh kepala RSKI Covid-19 pulau galang DR.dr.khairul ihsan nasution,sp.BS.

Menurut DRS.H.joko susilo suplemen syifa Avi anti virus di serahkan pada hari kamis tanggal 29 april 2021 dan mulai di minum oleh para pasien covid-19 hari jumat tanggal 30 april 2021 dan alhamdulillah hari selasa tanggal 4 mei 2021 di lakukan swab bersama di laboratorium RSKI Covid-19 dan hasilnya negatif.

Drs.H.joko susilo juga mengatakan bahwa suplemen syifa avi anti virus ini sudah banyak membantu percepatan penyembuhan ribuan pasien covid-19 dan semua pasien yang mengkonsumsi merasa terbantu dengan waktu tiga hari dan hari ke empat sudah bisa di swab dan hasilnya rata rata negatif ,ini suatu keajaiban yang di berikan tuhan melalui suplemen syifa anti virus ini.

Dan joko susilo berharap masyarakat lebih mencintai prodak dalam negeri apalagi sifatnya kemanusiaan dan sudah ada izin edar dari Badan Pom TR 212327621 dan semoga syifa anti virus ini akan terus bermanfaat untuk masyarakat luas dan kami disini hanya sedikit ingin membantu kemanusiaan dengan syifa anti virus ini siapa tau bisa menjadi amal jariyah kami kelak di hari dimana kita semua di hadapkan atas pertanggung jawaban di hadapan tuhan yang maha esa.

wo_musekin

Komentar

BERITA TERKAIT