oleh

Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Sungai Penuh Beri Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Ahmadi Antos

Jambi, – Pj. Gubernur Provinsi Jambi, Hari Nur Cahaya Murni dalam pelantikan serentak Kepala Daerah seprovinsi Jambi hari ini Jum’at 25 Juni 2021, Tepatnya Jam 09.00 wib, resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih periode 2020-2025.  Drs. Ahmadi Zubir MM, Dr. Alvia Santoni,SE, MM, di aula rumah Dinas Gubernur Jambi.

Turut menghadiri unsur Porkompinda Provinsi. Danrem Jambi, Kapolda, Kejati dan Ketua DPRD Provinsi Jambi, berserta Pj.Sekda Kota Sungai Penuh, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Hengki Agusman,S.Pd Sekretaris Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Walikota dan Walikota Sungai Penuh periode 2020-2025.

Ditemui penulis, Hengki Menanggapi tentang apa yang disampaikan Wako dan Wawako dalam konfrensi Pers pasca pelantikan pagi ini, didampingi wakil walikota, Ahmadi Zubir ucap ribuan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan pelantikan tersebut, yakni Partai Pengusung, Tim sukses, Relawan, dan simpatisan Ahmadi-Antos (AZAS) yang telah kompak dengan kehadirannya. Disamping itu pula, Wako dan Wawako telah menyiapkan program 100 hari Kerja untuk kedepannya.

Hengki Agusman, SP.d, Sekretaris Umum Pemuda Muhammadiyah Kota Sungai Penuh.

“Inililah yang menjadi fokus dia sebagai Pemuda, ia menyerukan semangat untuk bersatu membantu mewujudkan perubahan dalam 100 hari kerja ini.” Beber Hengki.

“Kita sama-sama mendo’akan, semoga semua usaha amal kebaikan kita untuk membangun Kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan diredhoi Oleh Allah STW.” Pungkas Hengki mengakhiri pembicaraannya.

wo_musekin

Komentar

BERITA TERKAIT