oleh

Pasca Paripurna Tugas, Bupati Berharap Tetaplah Berkarya Pada Negara

Pemalang Jateng, – Mengambil tempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, pada hari Selasa sore (31/08/2021) dalam acara Jumpa Pers terkait kebijakan PPKM Kabupaten Pemalang yang sudah turun ke Level 2 (dua). Dalam jumpa pers nya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST. M.Si. meyampaikan, “Saat ini Kabupaten Pemalang sudah memasuki PPKM Level 2 (dua) sehingga ada kelonggaran kegiatan untuk berbagai kegiatan ekonomi masyarakat, pendidikan serta pariwisata,” dalam penyampainya juga Bupati mengucapkan terimakasih kepada jajaran OPD Kabupaten Pemalang, TNI/Polri, tenaga kesehatan serta masyarakat Kabupaten Pemalang yang telah berpartisipasi dalam mematuhi serta menjaga ketertiban dalam kebijakan PPKM tersebut.

Dalam penyampaiannya, Bupati berharap agar tetap menjaga dan mematuhi Protokol kesehatan terutama 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo, Drs. Nugroho Budi Raharjo, M.M yang telah berakhir masa purna tugasnya di Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, setelah berakhirnya acara pelepasan degan jajaran kru staf Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang tersebut, dikatakan Nugroho yang telah paripurna tugas kepada media ini, “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang, saya bangga karena telah mengabdikan diri pada Negara, harapan saya, mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Pemalang ke depan senantiasa lebih optimal dari segala aspek apapun, baik pelayanan maupun kinerja, karena mengabdi kepada Bangsa merupakan perjuangan yang besar,” ungkap Nugroho Budi Raharjo seraya tersenyum.

Sementara itu Bupati Pemalang, selain dari mengapresiasi karya anak bangsa dan perjuangan seorang abdi Negara yang telah paripurna tugas, ucapan terima kasih Bupati mengiringi pelepasan sosok Nugroho yang telah andil dalam memajukan Kominfo Kabupaten Pemalang selama ini.

Dalam ucapannya, Bupati berpesan, “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Nugroho dan pejabat yang telah paripurna, serta permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan kepada yang telah paripurna tugas, meskipun sudah paripurna, kami berharap tetaplah berkarya, kami dari Pemerintah Kabupaten Pemalang tetap berharap adanya karya-karya dari saudara semuanya, tetaplah aktif dan mengabdi kepada Masyarakat, karena itu adalah ladang amal untuk kita kelak, dan harapan kami selanjutnya agar lebih bermanfaat lagi, agar Pemalang lebih “AMAN” lagi red (“Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni”) pungkas Bupati.

Ojin

Komentar

BERITA TERKAIT