oleh

Pembagian Bantuan Sembako Pada Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

-Polri-153 Pembaca

OKU SUMSEL, – Pembagian Bantuan Sembako terhadap warga yang terdampak kenaikan harga BBM di Wilayah Kec.Lengkiti Kab.OKU.

Pada hari ini Senin tanggal 26 September 2022 sekira jam 08.00 Wib telah dilakukan pembagian Baksos terhadap warga masyarakat di Kec. Lengkiti.

Pembagian Baksos tersebut di laksanakan oleh polsek lengkiti yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim AIPTU YOVI E beserta anggota polsek Lengkiti.

Adapun maksud dan tujuan pembagian Baksos tersebut,sebagai peran serta Mapolsek Lengkiti untuk meringankan beban warga masyarakat akibat dampak dari kenaikan harga BBM.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, polsek Lengkiti memberikan sebanyak 8 (Delapan) bingkisan sembako kepada warga masyrakat di 3 ( tiga ) desa Kec. Lengkiti.

Adapun 3 ( Tiga ) desa tersebut sbb :
– Desa Tanjung Agung
– Desa Tanjung Lengkayap
– Desa Lubuk Dalam

Penyaluran Baksos tersebut bertujuan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atas adanya kenaikan harga bahan bakar minyak, di mana masyakakat masih merasakan hal sama akibat dari dampak virus Covid 19 dan di mana masyarakat begitu susah mendapatkan penghasilan di karenakan menurunnya perekonomian.

Pihak Polsek mengantisipasi secara continue gejolak yang terjadi di masyakat akibat dari kenaikan harga BBM guna mencegah terjadinya gangguan soaial di lingkungan masyarakat khususnya Kec. Lengkiti.

Afz

Komentar