oleh

Kapolres OKU Pimpin Sertijab Kasat Lantas

-Polri-325 Pembaca

OKU SUMSEL, – Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., pimpin kegiatan Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Oku. Selasa (27/09/2022) sekira pukul. 08.00 Wib, bertempat di Halaman Apel Mapolres Oku.

Kasat Lantas Polres Oku Akp Sutrisman, S.H., M.M., dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Lahat Polda Sumsel sedangkan jabatan Kasat Lantas Polres Oku digantikan oleh Akp Dwi Karti Astuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel sesuai dengan KEP KAPOLDA SUMSEL NOMOR:KEP/372/IX/2022 Tgl 14/09/2022 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Sumsel.

“Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polres Oku.

“Terima kasih kepada Pejabat Lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,

Kepada pejabat baru, Akp Dwi Karti Astuti menyampaikan ucapan selamat dan juga mengharapkan agar sinergi dan kerja keras yang telah ada tetap terus dipelihara dan ditingkatkan.

Selamat bergabung di Polres Oku sebagai Kasatlantas yang baru, dengan berbagai pengalaman, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat. Ujar Kapolres Oku.

Afz

Komentar