oleh

Kapolres OKU Mendadak Lakukan Panggilan Luar Biasa (PLB)

-Polri-750 Pembaca

OKU SUMSEL, – Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., mendadak memerintahkan seluruh anggota baik yang berada di Polres Oku maupun di Polsek jajaran untuk segera melaksanakan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) dihalaman Mapolres Oku sekira Pukul. 19.00 Wib.

Seluruh anggota kecuali anggota piket jaga mako diwajibkan apel yang di cek dan diabsen langsung oleh Kasi Propam Polres Oku.

Dengan respon cepat anggota, dalam waktu singkat bisa terkumpul seluruh anggota polres dan seluruh anggota polsek jajaran.

´Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) ini dalam rangka kesiapsiagaan anggota Polres Oku dan Polsek jajaran untuk mengecek kesiapan anggota menghadapi pemilu 2024 dan juga mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Oku.

Sengaja dilaksanakan pada malam hari, apakah anggota bisa berkumpul tepat waktu atau tidak dan Alhamdulillah 98 persen anggota polres oku dan jajaran dapat berkumpul dalam waktu singkat.

Panggilan Luar Biasa (PLB) ini selain merupakan bentuk kesiapan personel dalam menghadapi segala situasi apabila terjadi penyerangan maupun teror dari luar mako, anggota harus cepat berkumpul dan bergerak menuju ke posnya masing-masing.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas serta kondisi kontijensi yang sewaktu-waktu memerlukan kehadiran Polri.

Agenda besar telah di depan mata, Pemilu Serentak Tahun 2024 segera digelar, ini memerlukan kesiapsiagaan baik anggota maupun sarana dan prasarana yang ada, makanya hari ini kita gelar alarm steling untuk mengecek kesiapan kita. Ujar Kapolres OKU. (Afz)

Komentar