oleh

Polres OKU Ikuti Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu

-Polri-185 Pembaca

OKU SUMSEL, – Polres Oku menghadiri rapat koordinasi sentra penegakan hukum terpadu (Sentra Gakkumdu) Kab. OKU yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Kab. Oku Jln. Syekh A Kaliyudin No 46 Tanjung Baru Kec Baturaja Timur Kab OKU. Rabu (18/10/2023) sekira pukul. 10.00 Wib.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibuka dan dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kab OKU sdr YUDI RISANDI, S. SOS., rapat tersebut membahas agar dilakukan penyamaan persepsi antara 3 unsur lembaga baik dari Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan dalam setiap menghadapi permasalahan Pemilu.

Nantinya akan dilakukan pemberdayaan kantor Gakkumdu Kab OKU dalam hal ini pihak Bawaslu akan membuat daftar piket Gakkumdu.

Apabila terdapat anggaran diminta kepada pihak Bawaslu Kab OKU untuk membuat buku saku untuk pedoman pelaksanaan tugas terhadap Panwascam yang ada di kecamatan.

Dan agar kordiv pencegahan melakukan sosialisasi terhadap ketua parpol dan pihak KPU.

Dalam rapat koordinasi sentra penegakan hukum terpadu (Sentra Gakkumdu) Kab. OKU yang berlangsung dihadiri oleh YUDI RISANDI, S. SOS, M. Si ( Ketua Bawaslu Kab OKU), AKBP ARIF HARSONO, S. I. K. MH ( Kapolres OKU), CHOIRUN PARAPAT,SH.MH ( Kajari OKU) yang diwakili oleh ERIK EKO BAGUS MUDIGDHO, SH ( Kasi Pidum Kejari OKU), AHMAD KABUL, SH. MH ( Kordif penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa), FERU, SE ( Kordiv Hukum Pencegahan Parmas dan Humas ), IPTU DEDDY ISKANDAR, SE ( Plt. kasat Reskrim Polres OKU), anggota Gakkumdu unsur kepolisian dan anggota Gakkumdu unsur Jaksa.  (Afz)

Komentar