oleh

Kegiatan Koordinasi dan Monitoring Kantor KPU, Bawaslu Kabupaten OKU

OKU SUMSEL, – Selasa, 28 November 2023 sekira Pukul 10.00 wib mengambil tempat dikantor KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU telah dilaksanakannya Kegiatan koordinasi dan monitoring kegiatan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Kabag OPS Polres OKU yang diwakili oleh Kasubag dalops Bag OPS, AKP A. Bastari, yang diikuti oleh kasubag kerma Bag OPS, IPTU Nuzul Karyadi dan personil bag OPS, Polres OKU melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU, selanjutnya berkoordinasi bersama Ketua Bawaslu Kabupaten OKU, Yudi Risandi S.Sos., M.Si dan ketua KPU Kabupaten OKU, Naning Wijaya, ST.

Melalui Kamtibmas, Polres OKU sampaikan beberapa pesan yang bertujuan agar pemilu tahun 2024 berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

Bukan itu saja, didalam pesan tersebut juga disampaikan kepada personil pengamanan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dan melaporkan perkembangan situasi kepada padalnya masing-masing, sehingga apabila terjadi hal-hal sekecil apapun yang dapat berpotensi terjadi gangguan kamtibmas dapat segera ditangani dengan cepat.

Adapun hasil pada pelaksana kegiatan tersebut telah pun terkendali dan aman, dari hasil pantauan wartawan, diketahui bahwa saat ini KPU dan Bawaslu tetap melaksanakan kegiatannya seperti biasa serta tidak adanya gangguan dan kendala yang berarti, yang dapat menghambat kegiatan pada pelaksanaan tugas KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU. (Afz)

Komentar