oleh

Hj Tina Melinda, S.E, M.Si Laksanakan Reses di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

MUARADUA, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan V, Hj Tina Melinda, S.E, M.Si beserta rombongan menggelar reses di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan).

Acara ini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Muaradua, Selasa 30 Januari 2024. Reses ini sendiri merupakan salah satu bentuk keterlibatan langsung anggota DPRD dengan konstituennya.
Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, dan ide-ide konstruktif kepada wakil rakyat mereka.
.
Hj. Tina Melinda, S.E, M.Si, anggota DPRD dari Partai PDIP ini menyambut antusias peserta reses. Dalam sambutannya, dia mengatakan, Reses ini merupakan wujud dari komitmen dirinya sebagai wakil rakyat untuk mendengarkan dan merespons langsung kebutuhan masyarakat.

“Melalui reses ini kami ingin memastikan bahwa suara dan aspirasi masyarakat didengar dan diakomodasi dalam pembuatan kebijakan,” ujarnya.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, perempuan, hingga pelaku usaha. Masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan berbagai isu, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi lokal.

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, Hj Tina Melinda, S.E, M.Si dan rombongan juga melakukan peninjauan langsung di beberapa wilayah di OKU Selatan. Mereka memeriksa proyek-proyek pembangunan yang sedang berjalan dan meninjau kondisi masyarakat di lapangan.

Kegiatan reses ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya serta menjadi sarana untuk lebih memahami kebutuhan dan harapan masyarakat.
Aspirasi yang dihimpun dalam reses ini akan menjadi masukan berharga dalam proses perumusan kebijakan di tingkat DPRD Provinsi Sumsel. (Afz)

Komentar