oleh

Warga Semidang Aji Kabupaten OKU di Gegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan

BATURAJA, gerhanaonline.net– Warga Desa Suka Merindu kecamatan Semidang Aji kabupaten OKU digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di kamar rumah korban. Kamis (08/02/2024) sekira pukul 07.30 wib.

Korban di ketahui bernama Dina merianti (18) binti Darmawan warga Dusun 1 Desa Suka merindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Infomasi yang didapat, sebelum mayat korban ditemukan. Teman korban Wahyulen (19) memanggil korban untuk diajak mandi ke sungai, kemudian saksi  Wahyulen memanggil korban tetapi tidak ada jawaban dari Korban, dirasa ada yang aneh dengan korban kemudian saksi menggedor jendela kamar korban tetapi masih tetap tidak ada jawaban dari korban.

Selanjutnya Wahyulen teman korban meminta bantuan warga bernama Ariya Triyunita untuk mengecek kedalam rumah dan kemudian kedua nya mendorong pintu samping dengan pintu keadaan tertutup hanya diganjal sepatu dan lap.

Setelah terbuka, kemudian Wahyulen ditemani Ariya Triyunita menuju kamar korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan ditutupi selimut milik korban.

Mengetahui kejadian itu, kemudian kedua nya membuka selimut tersebut, dan melihat korban meninggal terbaring dengan beberapa luka di sekujur tubuhnya. Kemudian kedua saksi menjerit meminta bantuan warga sekitar. Kemudian warga memangil orang tuanya korban yang mana orang tua nya berada di kebun.

Mendapatkan laporan adanya kejadian ini, pihak Polres OKU dan Polsek Semidang Aji mendatangi TKP, Kemudian anggota Polres OKU dan Polsek memasang police line dan olah TKP yang dilakukan oleh Inafis  dan Medis UPTD Puskesmas Ulak Pandan dengan hasil korban menderita.

– Luka tusuk dibagian leher, robek sayatan
– luka jari tengah manis dan kelingking
– luka tusuk dibagian perut sebelah kiri

– luka tusuk didada sebelah kiri bawah ketiak

– luka tusuk di badan sebagian sebelah kanan
– luka tusuk leher bagian belakang
– Untuk kekerasan pada alat kelamin tidak ditemukan

Barang bukti yang berhasil diamankan di TKP yaitu, Handuk korban, Selimut, Baju, Pas foto dengan pacar korban, Bantal dan HP milik korban.

Pihak Polres OKU dan Polsek Semidang Aji Terlihat di lokasi TKP yaitu, Kasat Reskrim AKP. Sutiyo Hermawan, S. I. K, KBO Reskrim IPDA. Fachrizal Efendi, Kanit Pidum Ipda Omi, S. E, Pawas IPDA. Fitrawadi, S.H, Piket SPKT Polres OKU, Inafis Polres OKU, Kanit Patroli Polsek Semidang Aji, Kanit Reskrim Polsek Semidang Aji, Kanit Intelkam Polsek Semidang dan Piket SPKT Polsek Semidang Aji.

Saat ini korban dibawa ke Rs. Ibnu Soetowo Baturaja untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih mendalam dan situasi di TKP saat ini dari pantauan wartawan masih dalam keadaan kondusif.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Sutiyo Hermawan, S. I. K, yang disampaikan oleh kasi humas Polres OKU, IPTU. Ibnu Holdon mengatakan, dari hasil keterangan yang didapat dari warga bahwa korban di rumah sendirian dikarenakan saat ini sedang musim durian sehingga orang tua korban bermalam di kebun untuk menjaga durian.

Namun pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2024 sekira pukul 17.00 Wib orang tua korban pulang ke rumah dan kemudian pada pukul 21.00 orang tua korban kembali lagi ke kebun untuk menunggu durian.”terangnya.

” Kemungkinan korban melakukan perlawanan dengan pelaku, terlihat dari TKP korban berantakan dan ditutupi selimut.”ujar Kasi hari humas Polres OKU. (Afz)

Komentar