oleh

Kapolres OKU Bersama Pammatwil OKU Dan OKU Timur Lakukan Pengecekan Rapat Pleno Di Kecamatan Semidang Aji

-Polri-901 Pembaca

OKU SUMSEL, – Kapolres OKU, AKBP. Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama Pammatwil OKU dan OKU Timur AKBP. Arif Harsono, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan pengecekan Rapat Pleno yang berlangsung di Gudang PPK Desa Seleman Kec. Semidang Aji Kabupaten OKU. Selasa (20/02/2024)

Dalam kegiatan pengecekan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Semidang Aji diwakili oleh Sekretaris Camat, Kapolsek Semidang Aji Ipda. Hartomi, Danramil 0403-01 Pengandonan diwakili oleh Babinsa, Ketua PPK Kec. Semidang Aji Ahmad Sudianto, S.Pd beserta staf, Ketua Panwascam Kecamatan Semidang Aji Hendy beserta staf.

Maksud dan tujuan kunjungan Kapolres OKU tersebut untuk melakukan pengecekan situasi dan kondisi setelah tahap pencoblosan berlangsung dan cek kesiapan tempat atau lokasi gudang logistik Pemilu 2024 Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Kegiatan tersebut juga untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Selain pengecekan Rapat Pleno Kapolres OKU juga melakukan pengecekan terhadap personil PAM PPK agar netral, menjaga kesehatan dan tetap mengawal proses kegiatan rapat pleno pengitungan suara sampai dengan selesai. (Afz)

Komentar