oleh

Website Pemda Pemalang Tak Bisa Diakses, Ini Kata Diskominfo Pemalang

Pemalang, Situs internet milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, akhir akhir ini teramat susah untuk diakses walau hanya sekedar untuk mengetahui kegiatan Bupati Pemalang. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala Bidang EGOV, Edi S., pihaknya membenarkan jika ada perbaikan pada layanan internet Pemda Pemalang.

“Iya benar, untuk website Pemalangkab.go.id, dan website tiap kecamatan di Kabupaten Pemalang, saat ini sedang dalam pemeliharaan dan perbaikan.”, ungkapnya, baru baru ini.

Website atau situs internet yang masuk dalam bagian Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, termasuk website Pemerintah Kecamatan seKabupaten Pemalang, teramat susah diakses. Perlu diketahui, di Kabupaten Pemalang, terdapat 14 kecamatan yang sudah pasti memiliki website yang terkoneksi dengan website milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang.
Namun siapa sangka, dari 14 website yang dimiliki oleh 14 kecamatan, hanya 2 website yang bisa diakses dan tidak tampak adanya pembaharuan isi konten berita, kegiatan, atau bahkan informasi terkait pelaksanaan program pemerintah.

Ditambahkan oleh Edi, pihaknya selalu berusaha sekuat tenaga untuk menyempurnakan website pemalangkab.go.id, maupun website disetiap kecamatan di Kabupaten Pemalang ini.

“Sekuat tenaga kami berusaha untuk menyempurnakannya. Tak lupa kami memohon maaf kepada semuanya apabila kesulitan dalam mengakses website tersebut.”, pungkasnya.

(Dentang/Yeni)

Komentar