oleh

Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Buka Puasa Bersama Wartawan

MARTAPURA SUMSEL, –  Berbagai sarana meningkatkan silaturahmi antara Polres OKU Timur dan Wartawan. Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, dan jajaran pada Senin (01/04/2024) menggelar buka bersama.

Kegiatan buka bersama ini diikuti oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, dan seluruh PJU  Kapolsek jajaran serta puluhan wartawan yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan.
Usai buka bersama Kapolres OKU Timur, menyerahkan bingkisan kepada wartawan, sebagai tanda tali kasih, yang diharapkan bermanfaat.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, mengatakan, sejauh ini hubungan Polri khususnya Polres OKU Timur dengan pekerja jurnalistik cukup baik. Hubungan harmonis yang sudah dibangun selama ini agar terus ditingkatkan.

“Wartawan itu mitra dan sahabat kita sehingga kita harus selalu menjaga jalinan silaturahmi, terlebih sekarang di Bulan Suci Ramadhan,”ujarnya.

Kapolres OKU Timur juga menjelaskan buka puasa bersama ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara wartawan dan Polri.

Sementara Ketua PWI OKU Timur Usman Apalsi, mengungkapkan, sebagai seorang yang berprofesi sebagai wartawan tentu sudah seharusnya menjaga dan menjalin silaturahmi dengan mitra maupun nara sumber.

“Buka puasa yang dilaksanakan Kapolres OKU Timur dan jajaran bersama wartawan memiliki makna positif yang mendalam,  saya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres dan jajaran,”jelasnya. (Afz)

Komentar