oleh

Pengunjung Wisata Gua Putri Membludak, Personel Gabungan Polres OKU Laksanakan Patroli

-Hiburan-1.390 Pembaca

OKU SUMSEL, gerhanaonline.net – Personel gabungan Polres OKU yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024 melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran Objek Wisata Goa Putri Baturaja. (11/04/2024). Siang.

Menurut keterangan Personel Pengamanan bahwa untuk Hari Lebaran ke 2 ini pengunjung mengalami peningkatan dengan jumlah lebih kurang 600 pengunjung dengan jumlah kendaraan yang diparkir sebanyak kendaraan roda 2 sebanyak 200 unit dan kendaraan roda 4 sebanyak 50 unit.

Kapolres OKU AKBP. Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kepala Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024 Ipda Hartomi mengatakan bahwa pihak mengingatkan wisatawan atau pengunjung objek wisata goa putri baturaja untuk selalu mengedepankan keselamatan dan memastikan keamanan saat beraktivitas.

Ketika pengunjung hendak memasuki wisata goa putri untuk mematuhi tanda larangan yang ada disekitar “Kami berharap budaya keselamatan di wisata perairan wisata goa putri menjadi budaya semua pihak.”

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung yang membawa kendaraan untuk memastikan kembali kendaraannya apakah sudah terkunci dengan benar, khususnya kendaraan roda 4 cek pintu dan kaca mobil.

Menurut IPDA. Hartomi dalam pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024 ini ada hal yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini fokus dalam pengamanan pelayanan di jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2024.

Mengingat tahun ini arus mudik sangat meningkat dan pengunjung sampai dengan lebaran kedua ini juga meningkat, maka dari itu pihaknya rutin melaksanakan patroli baik di seputaran parkiran kendaraan maupun melaksanakan patroli di area dalam objek wisata goa putri ujarnya. (Afz)

Komentar