oleh

Terbukti Mampu Majukan Taput, Masyarakat Berharap Nikson Nababan Maju Di Pilgub Sumut

Jakarta, gerhanaonline.net – Setelah 10 tahun menjabat sebagai Bupati Taput, Nikson Nababan mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat. Namun, sebuah kesempatan baru muncul ketika dalam sebuah pertemuan santai ngopi bersama rekan-rekan, mereka mempertimbangkan kebutuhan Sumut akan pemimpin yang kuat dan visioner.

“Ngobrol Santai Sambil Ngopi” with Nikson Nababan diinisiatori Feber Manalu (aktivis dan artis ibukota kelahiran Tapanuli). Jakarta/17/4/2024.

Dalam obrolan tersebut nama Nikson Nababan muncul sebagai figur yang diharapkan mampu membawa perubahan signifikan untuk Sumatera Utara hal itu dilihat dari 10 tahun kepemimpinanya sebagai Bupati Tapanuli Utara yang telah banyak kemajuan. Selain itu muncul juga bisik bisik bahwa Feber Manalu diharapkan meneruskan perjuangan Nikson Nababan di Taput-1.

Dukungan dari berbagai kalangan pun mulai mengalir, dengan para pendukung yang menginginkan Nikson Nababan maju sebagai calon gubernur.

Menyikapi antusiasme tersebut, Nikson Nababan mulai mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur. Langkah awal telah diambil dengan mengisi formulir pendaftaran di DPD PDIP. Dengan keputusan tersebut banyak relawan bermunculan untuk mendukung Nikson Nababan.

Dengan langkah ini, Nikson Nababan tidak hanya siap memimpin Sumatera Utara ke arah yang lebih baik, tetapi juga memberikan kesempatan bagi visi dan misi baru untuk kemajuan daerah tersebut. Semoga perjalanan politik Nikson Nababan menuju kursi gubernur memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumatera Utara.

(Polman Manalu)

Komentar