oleh

Raih Juara 2 Lomba Gunungan Ketupat, Bagus Sutopo: “Alhamdulilah”

Pemalang – Dalam rangka memeriahkan gelaran event bergengsi yang bertajuk

“Gebyar Festival Ketupat Pemalang”, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pemalang, (Kesbangpol.red), terlihat menampilkan sebuah Gunungan berisi Ketupat, Sayur Mayur, serta “Sarung Goyor”.

Gunungan yang tertata rapih, berpenampilan menarik, menyiratkan sebuah perjuangan yang totalitas. Tak ayal membawa Gunungan Tersebut mendapatkan Juara ke 2 dari puluhan peserta yang berasal dari kantor dinas, BUMN, serta dari BUMD.

Dikatakan oleh Kepala Kantor Kesbangpol, Bagus Sutopo, Dirinya beserta keluarga besar kantornya, bekerja keras, kompak, sabar untuk membuat dan menampilkan gunungan ketupat yang menunjukkan arti yang sesungguhnya dari gunungan tersebut.

“Hanya Bismilah sajalah yang jadi modal utama kami. Disamping itu tak lupa saling memberikan semangat, kekompakkan, demi mencari jalan cerita dari gunungan ketupat yang kami tampilkan.”, ungkapnya, (21/4).

Memang benar kata pepatah tentang “Hasil takkan berkhianat dari pekerjaan”. Itulah yang menjadi bukti nyata dan diwujudkan oleh para personel keluarga besar kantor yang terletak dikawasan Alun Alun Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

“Alhamdulilah sekali kami bisa memperoleh juara ke 2 dalam perlombaan Gunungan Ketupat. Kami berharap dan berusaha akan memperoleh hasil yang lebih baik lagi.”, imbuhnya.

(Dentang/Yeni)

Komentar