oleh

Kehangatan Keluarga Besar Perumda Tirta Mulia Pemalang Terlihat Melalui Halal Bi Halal

Pemalang – Suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan tampak nyata terlihat dalam acara bertajuk “Halal Bi Halal” keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, (29/4).
Kegiatan yang diadakan rutin setiap tahunnya itu juga sebagai sarana prasarana guna lebih mempererat hubungan kekeluargaan dalam lingkungan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dikatakan Direktur Utama Tirta Mulia, Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi., Halal Bi Halal diadakan setiap tahun untuk lebih mempererat tali silaturahmi keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

“Salah satu sarana prasarana mempererat tali silaturahmi adalah dengan Halal Bi Halal. Untuk itulah kami menggelar acara ini. Dengan harapan akan lebih bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat.”, ungkapnya saat membacakan sambutannya.

Tak hanya kegiatan Halal Bi Halal, kegiatan yang dihadiri oleh Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia, Pemerintah Kabupaten Pemalang, serta tamu undangan ini juga diisi oleh penyerahan bantuan CSR untuk menunjang pelayanan air minum didaerah selatan, seperti Kecamatan Pulosari.

“Dalam kegiatan yang penuh rasa kekeluargaan ini juga kami isi dengan serah terima bantuan CSR sebagai penunjang dalam pelayanan prima untuk warga masyarakat Kecamatan Pulosari yang selama ini sering mengalami kekurangan air bersih.”, imbuh Slamet Efendi.

Sementara itu, Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, dalam Sambutan yang dibacakan oleh Sekda Pemalang, Heriyanto, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pemalang selalu Siap Bersinergi dan totalitas dalam melakukan pelayanan untuk warga masyarakat.

“Siap sedia bersinergi dan selalu totalitas untuk mewujudkan warga masyarakat yang lebih baik lagi, sehingga keluhan dalam kekurangan air bersih, bisa tertangani dengan baik pula.”, pungkas Heriyanto saat membacakan Sambutan Bupati Pemalang.

(Dentang/Yeni)

Komentar