oleh

Minibus Avanza Terbakar di Batukuning, Kendaraan Takut Melintas

OKU SUMSEL, gerhanaonline.net – Satu unit kendaraan roda empat jenis minibus Avanza mendadak terbakar di jalan lintas Sumatera Kelurahan Batukuning Kecamatan Baturaja Barat, Senin 29 April 2024.

Terbakarnya kendaraan roda empat itu, membuat lalulintas kendaraan dari dua arah terganggu. Antrean berbagai jenis kendaraan dari dua arah tak terbendung. Pengendara terlihat khawatir jika memaksa melintas, mobil yang membara itu bisa mendadak meledak.

Terbakarnya kendaraan itu terekam dalam video warga pengguna jalan. Antrean kendaraan terlihat dalam video tersebut. Melihat dalam video, lokasi terbakarnya mobil tersebut di tikungan tajam tak jauh dari tower seluler.

Adit kepada media menceritakan, terbakarnya kendaraan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wib.

Posisi kendaraan dari arah pasar hendak menuju ke Ulu Ogan. Jenisnya Avanza. Remaja 17 tahun ini mengaku, sempat mendengar suara ledakan. Namun ia tak mengetahui pasti sumber suara tersebut.

“Informasinya kendaraan membawa tabung gas 12 kg di belakang,” ungkapnya. Akibat kebakaran itu, antrean kendaraan dari arah Batukuning terjadi hingga ke tikungan tajam di dalam dusun, lokasi kebakarannya di RT 10 tutup Adit. (Afz)

Komentar