oleh

Agenda Tinjau Lokasi Banjir PJ. Bupati, Begini Harapannya

Terus salurkan bantuan, Pj. Bupati OKU turun langsung menemui masyarakat yang terdampak banjir.

OKU SUMSEL – Hari ini Rabu PJ Bupati H. Teddy Meilwansyah besrta instansi terkait kembali meninjau lokasi banjir di berbagai tempat yang berada di kabupaten oku, Masing-masing, Desa dan Kelurahan yang diakibatkan hujan deras yang menyebabkan sungai Ogan meluap dan menggenangi pemukiman warga (08/05/2024)

Selain membagikan makanan siap saji, membagikan bermacam barang yang dibutuhkan warga pasca banjir. Baik yang dikoordiniri oleh Dinas maupun Badan di Kabupaten OKU. Semisal paket makanan dan minuman dalam kemasan dan perlengkapan kesehatan.

“Saya terus mengecek kebutuhan penanggulangan kedaruratan. Tidak boleh kurang. Baik dari Dinsos, Dinkes maupun BPBD harus memantau apa saja kebutuhannya harus terpenuhi semuanya. Dapur umum juga harus ada,” ujar PJ. Bupati pada saat dijumpai di rumah Kabupaten.

“Mari kita bersama-sama bergotong-royong. Saling membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir. Karena Kabupaten oku ini sumber daya alam dan sumber daya manusianya luar biasa,” sebutnya.

Agenda tinjau lokasi banjir sekaligus pendistribusian bantuan sosial dilakukan Pj Bupati bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah, anggota Forkopimda Kabupaten Oku. (Afz)

Komentar