oleh

Posko Pamor Distribusikan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Bencana Banjir.

OKU SUMSEL, gerhanonline.net – Kondisi banjir di Kabupaten OKU Sumatera selatan, hampir seluruh kecamatan terendam banjir hingga ke wilayah hilir Sungai kabuoaten OKU.

keprihatinan Dewan penasehat Persatuan Anak Muda OKU Raya (PAMOR) Kabupaten OKU H. Tina Malinda SE, M. S berinisiatif turun langsung untuk ikut terlibat dalam misi aksi galang dana Bertajuk PAMOR PEDULI SESAMA. Sabtu (11/05/24)

Hadir dalam pembagian sembako peduli korban banjir kabupaten OKU ketua DPP Pamor Sumsel, Ketua DPD Khoiril, Sekjen Pamor Alvin dan anggota lain nya.

H. Tina Mallinda mengajak mari kita bersama-sama menggalang dana sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang sedang tertimpa bencana banjir di Kabupaten OKU Sumatera Selatan.

“Aksi ini adalah salah satu bentuk kebersamaan antara Pamor dengam pengurus dan wujud kepedulian kita kepada masyarakat Kabupaten oku yang saat ini tertimpa musibah,” ucapnya

Sebagian bantuan yang masuk dari para donatur hari ini sebagian sudah kita distribusikan kepada masyarakat, dan akan terus kita salurkan kepada saudra saudar kita yang lagi terkena musibah banjir.

Posko Pamor Peduli Sesama akan terus mendistribusikan sembako yang datang baik dari donatur maupun penggalangan dana anak anak Pamor bagi donatur yang ingin menyisih kan rezeki nya untuk berbagi dengan saudara saudar kitan melalui pamor silah kan datang ke posko Pamor peduli baik uang atau berupa paket sembako pamor siap distribusikan. dana dan paket sembako yang terkumpul di posko pamor peduli akan kita salurkan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir,” tambahnya.

Ketua DPD Pamor Khoiril Melalui Sekjen berharap aksi peduli penggalangan dana `Pamor Peduli Sesama` ini bisa berlanjut untuk misi kemanusiaan lainnya dan menjadi ladang amal bagi para penyumbang. (Afz)

Komentar