oleh

Do’a Untuk Kebangkitan Nasional di Harapan Indah Bekasi

Bekasi, gerhanaonline.net – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, ratusan orang diperkirakan akan berkumpul di Parkiran Selatan Harapan Indah Bekasi, Transera Waterpark, untuk menghadiri acara doa yang mengharukan. Pukul 11.00 WIB, suasana parkiran yang biasa ramai dengan kendaraan bermotor itu berubah menjadi panggung bagi semangat kebangkitan nasional.

Dipandu oleh Kamaya dan Sinyo, acara tersebut menghadirkan pembicara-pembicara ternama, antara lain DR. R. Rory M.Th, Pdt. Gilbert Lumindong M.Th, dan Pdt. DR. Gideon Simajuntak S.H, yang memberikan pengajaran mendalam tentang makna kebangkitan nasional dan pentingnya persatuan dalam meraih kemajuan.

Pada pukul 14.00, akan diadakan Kebaktian Kebangkitan Rohani Generasi Muda yang akan menampilkan atraksi luar biasa dari Flash Dance yang berhasil memecahkan rekor MURI. Atraksi ini diharapkan dapat mengundang decak kagum dari penonton serta memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.. Tak kalah memukau, penampilan paduan suara pada pukul 15.00 akan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan.

Tetapi, momen paling berkesan terjadi pada pukul 16.00, saat seluruh hadirin berkumpul dalam doa bersama untuk memohon kesatuan bagi gereja dan Indonesia. Suasana khidmat mengalir melalui doa-doa yang dipanjatkan, menggugah jiwa untuk terus bersatu dalam keberagaman.

Pada pukul 17.00, Orchestra Bekasi Bright and Bloom akan tampil memukau, membawa suasana semakin meriah dengan serangkaian lagu-lagu yang membangkitkan semangat nasionalisme.
Untuk memastikan kelancaran acara, panitia telah menyediakan layanan bus untuk mengantarkan peserta dari titik kumpul yang telah disepakati sebelumnya. Hal ini memudahkan para peserta dalam menghadiri acara tanpa kendala transportasi.

Saudara Noval, sebagai penanggung jawab acara, siap memberikan informasi lebih lanjut kepada yang membutuhkan. Anda dapat menghubunginya melalui nomor 082225555365.

Acara ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momentum untuk menguatkan komitmen bersama dalam membangun dan memajukan Indonesia. Semangat kebangkitan nasional masih membara, menginspirasi generasi masa depan untuk terus berjuang demi kemajuan bangsa.

(Polman Manalu)

Komentar