oleh

Caleg Terpilih Dari Partai Perindo Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Musibah Banjir

Aksi Sosial Caleg terpilih dari Partai Perindo Andaran Simbolon kembali menyalurkan bantuan kepada msyarakat yang terkena musibah Banjir.

OKU SUMSEL, gerhanaonline.net  – Andaran Simbolon adalah sosok Calon legislatif (Caleg) Terpilih Dapil 3 Dari Partai Perindo kabupaten OKU yang juga pendiri Yayasan Ayo Bangkit Bangsa ku ini

Kembali lagi menyalurkan bantuan makanan siap saji (nasi Kotak) kepada warga terdampak banjir di Desa laya Kec Baturaja Timur 250 kotak dan Ait mineral kemasan gelas 10 Dus, Desa Air Paoh banyak 200 nasi kotak dan Ait mineral 10 Dus dan kelurahan Kebun jati 150 nasi kotak dan Air mineral 10 Dus. ” sampai malam ini Andaran membagikan nasi goreng 1000 bungkus yang di buat nya bersama tim di dapur umum Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku. Dalam aksi Sosial ini, merupakan yang kedua kalinya setelah beberapa waktu lalu pihaknya menyalurkan bantuan ke Desa Desa di Kabupaten OKU.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyalurkan bantuan makanan siap saji kepada warga terdampak banjir di Beberapa Desa. semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban warga masyarakat yang terkena banjir,”kata Andaran Simbolon yang sapaan sehari hari nya Alex dihadapan awak media dilokasi banjir, Jumat (23/05/24).

Sosok Andaran Simbolon yang jiwa sosial nya tidak diragukan lagi para tim relawan optimis, jika penanganan penanggulangan bencana banjir ini dapat terwujud apabila seluruh elemen masyarakat ikut berperan didalamnya.”Banjir adalah bencana alam yang tidak dapat diprediksi oleh siapapun.

Namun, sebagai langkah ikhtiar, tentu harus dilakukan secara bersama-sama. Diantaranya dengan saling menjaga kondisi lingkungan, kelestarian hutan, maupun langkah-langkah lain yang dapat mencegah terjadinya banjir,” imbuhnya.

Andaran Simbolon juga berharap agar banjir segera surut. “Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Terlebih bagi para petani yang lahannya terendam banjir agar senantiasa diberikan ketabahan dan segera mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Lebih lanjut, warga  bernama Din mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Andaran Simbolon yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu warga terdampak banjir di lingkungan tempat tinggalnya dan masyarakat di Kabupaten OKU.

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadikan manfaat dan berkah untuk kita semua,” kata pria yang akrab dipanggil dengan nama sapaan nya Udin di hadapan awak media dan pak Andaran Simbolon

Selain itu, pihaknya juga berharap adanya bantuan lain, seperti bahan sembako dan obat-obatan. Karena kondisi banjir ini sangat rentan dengan kesehatan terutama bagi anak-anak dan lanjut usia,” tandasnya. (Afz)

Komentar