oleh

Kodim 0403 OKU Berikan Pelayanan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Kegiatan Kodim 0403//OKU, memberikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Yang Terdampak Banjir.

OKU SUMSEL, gerhanaonline.net – Bencana Alam banjir yang beberapa waktu yang lalu melanda Kabupaten OKU sangat memprihatinkan, rumah hingga fasilitas umum terendam banjir. bencana banjir ini tidak membuat Kodim 0403 OKU tidak tinggal diam, dengan memberikan bantuan sembako dan Pengobatan Gratis.
Hal itu diungkapkan Dandim OKU, Letkol. Inf. Harri Feriawan Rumawatine dalam rilisnya di Kabupaten OKU
(26/5/24)

Diungkapkan Dandim, dia bersama anggota mengevakuasi warga terdampak banjir di kabupaten OKU.
“Selain itu kami juga melaksanakan Bakti Sosial Kodim 0403//OKU, memberikan Pengobatan gratis kepada Warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU,” ucap Letkol Harri.

Ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI kepada masyarakat, yang mana beberapa hari lalu, wilayah OKU ini terkena dampak banjir.

Kegiatan Kodim 0403//OKU, memberikan Pengobatan gratis kepada Warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU untuk menolong masyarakat korban banjir, yang saat ini sudah kembali ke rumahnya masing-masing.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir dan kita berharap semoga bencana banjir akan segera berakhir,” ucapnya mengakhiri.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, hal ini bisa terwujud karena adanya komunikasi yang baik dan harmonis selama ini,” ucap mukri

Untuk itulah, pihaknya mengucapkan terima kasih yang banyak atas bantuan Babinsa Koramil 403 dengan semangat dan dorongannya sehingga kerja masyarakat kami semakin giat. (Afz)

Komentar