oleh

Kodim 0403/Baturaja di bawah Komando Kapten Armed Suhendra Melakukan Bersih-Bersih di Desa Ulak Pandan

OKU SUMSEL, gerhanonline.net – Pascabanjir yang melanda Kabupaten oku beberapa hari yang lalu anggota Kodim 0403/Baturaja di bawah komando Kapten Armed Suhendra beserta masyarakat di Desa Ulak Pandan melakukan kerja bakti pembersihan pasca banjir,( 25/05/2024 )

Kerja bakti anggota koramil Babinsa kodim 0403 dipimpin langsung oleh Kapten Armed Suhendra di beberapa sektor,

Kodim 0403 Baturaja mengerahkan seluruh personel untuk membantu warga masyarakat membersihkan sampah pasca banjir yang berlokasi di Desa Ulak Pandan kabupaten oku. sepanjang Jalan yang menutupi fasilitas umum.

Hal ini disampaikan Kapten Armed Suhendra Perwira Kodim 0403 Baturaja kabupaten oku, saat meninjau lokasi.

“Kami mengerahkan seluruh prajurit Kodim 0403 Baturaja dan Babinsa Koramil untuk membantu warga,  ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0403 Muara Teweh terhadap masyarakat  yang sedang tertimpa musibah,” ujarnya.

Hal senada , dikatakan oleh Warga Ulak pandan Saidi , masyarakatnya mengaku sangat terbantu dengan adanya para prajurit TNI AD dari  Kodim 0403 Baturaja dan lainnya (gabungan) yang membantu membersihkan sampah pasca banjir yang menerjang Desa Ulak Pandan Kabupaten oku. “Terimakasih TNI AD atas perhatian dan bantuannya,” ujar Salah Satu perwakilan Msyarakat Ulak Pandan.. Selamat. (Afz)

Komentar