oleh

Putra Asli Desa Loning Daftar Cabup Pemalang Melalui Partai Gerindra

Pemalang – Kabupaten Pemalang saat ini sedang bersiap menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, tampaknya mendorong salah seorang putra asli kelahiran Desa Loning, Kecamatan Petarukan untuk maju mencalonkan diri menjadi seorang Pemimpin bagi warga masyarakat di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.
Ya Benar, Atik Wibowo, putra asli Desa Loning, Kecamatan Petarukan ini ingin mewujudkan Kabupaten Pemalang yang Lebih Baik Lagi dari segala sisi. Baik itu Pendidikan, Kesehatan, Seni Budaya, bidang Politik, hingga bidang Keamanan. Untuk itulah, dirinya, (28/5/2024), mencoba mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pemalang untuk 5 Tahun mendatang atau periode tahun 2024-2029.

“Hati saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin Kabupaten Pemalang. Hal tersebut karena saya ingin mewujudkan Kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi.”, ungkap Atik Wibowo, sesaat setelah proses pendaftarannya di Kantor DPC Partai Gerindra Pemalang.

Dipilihnya Partai Pimpinan Capres Terpilih yakni Prabowo Subianto, dikarenakan ingin mengikuti jejak langkah dari Sang Jendral tersebut.

“Pak Prabowo punya jejak langkah yang terbukti nyata bagi Negara Indonesia ini, makanya saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang di Partai Gerindra.”, katanya.

Kabupaten Pemalang yang terdiri dari 14 Kecamatan dan ±223 Desa serta Kelurahan, tentu saja terdapat ragam kehidupan dengan kondisinya masing masing. Kondisi insfrastruktur jalan, Pendidikan, Kesehatan, dan faktor lainnya.

“Beragam hal yang ada di Kabupaten Pemalang, selama ini belum tersentuh secara menyeluruh. Pendidikan, Kesehatan, bahkan kondisi Insfrastrukturnya pun tidak tersentuh dan terawat dengan baik. Itulah yang mendorong saya mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Pemalang.”, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra, Rama, ketika ditanyakan terkait sudah berapa orang yang akan mendaftarkan diri di Partai Gerindra, pihaknya menjelaskan bahwa sudah ada beberapa orang yang sudah berkomunikasi dengannya, serta berencana akan mendaftarkan diri.

“Sudah beberapa orang berkomunikasi dengan saya, jika akan datang ke Kantor DPC Partai Gerindra yang akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati.”, pungkasnya.

Penulis: Dentang
Foto: Yeni

Komentar