oleh

Usai ke PDIP dan PKB, Muhammad Bobby Dewantara Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Pemalang dari Gerindra

 

PEMALANG- Usai mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhammad Bobby Dewantara juga mendaftar di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pemalang.

 

Selain sudah mendaftar di 2 (dua) partai, yaitu PKB dan PDIP, dirinya juga sudah berkomunikasi politik dengan Partai Golkar.

Kedatangan Muhammad Bobby Dewantara di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pemalang didampingi oleh sang istri.

Ia dan istrinya datang sekitar pukul 15.00 WIB.

Pihaknya memberikan apresisasi kepada Partai Gerindra yang telah menyambut baik dirinya dalam mendaftar sebagai Bacawabup Pemalang.

“Pertama saya ucapkan rasa terima kasih saya kepada jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Pemalang yang telah berkenan menerima saya untuk bersilaturahmi, sekaligus mengambil dan mengembalikan formulir bacawabup,” ujarnya.

Dirinya pun berharap, partai besutan Prabowo Subianto ini dapat melabuhkan rekomendasi kepadanya.

“Saya berharap penuh agar mendapat rekomendasi sebagai calon wakil bupati. Semoga Partai Gerindra merekomendasikannya ke saya,” tuturnya.

Ia beralasan, salah satu faktor yang harus mempertimbangkan dirinya agar menjatuhkan rekomendasi, yaitu karena menjadi representasi kaum muda.

“Saya pikir bisa mewakili anak muda, semoga dengan keterwakilan saya sebagai anak muda bisa ikut andil dalam pilkada serentak 2024, bisa menyerap aspirasi anak muda khususnya kaum milenial,” tutupnya.

(Yeni)

Komentar