oleh

Kapolres OKU Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Dan Warakawuri

-Polri-776 Pembaca

OKU SUMSEL, gerhanaonline.net – Kapolres OKU AKBP. Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersilaturahmi atau anjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri yang sedang sakit. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.

Kegiatan anjangsana ini digelar pada Selasa (25/06/2024) dengan 2 (dua) Lokasi berbeda, kelompok satu dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP. Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni, Pju maupun Kasat, Kasi sedangkan kelompok dua dipimpin oleh Waka Polres OKU Kompol. Yulfikri, S.H. didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Ani Yulfikri, Kasat, serta perwira lainnya.

Jumlah Purnawirawan dan Warakawuri yang disambangi yaitu sebanyak 10 orang di samping itu Polres OKU juga memberikan bantuan berupa Paket Sembako dan Tali Asih untuk membantu Purnawirawan dan Warakawuri yang sedang sakit.

“ Kapolres OKU AKBP. Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan sasaran dan tujuan Polres OKU melaksanakan anjangsana yang diprioritaskan adalah purnawirawan, warakawuri yang sakit.

Kapolres mengucapkan terima kasih terhadap purnawirawan dan warakawuri yang telah mengabdikan diri dan dinas pada Kepolisian hingga pensiun.

“Kami pada saatnya nanti juga akan mengakhiri masa tugas di Kepolisian yang kita cintai ini,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar purnawirawan dan warakawuri bisa dapat mendukung tugas-tugas Polri kedepan agar citra Polri semakin baik, meskipun sudah purna dari Polri, purnawirawan dan warakawuri masih keluarga Polri yang juga merupakan sesepuh atau orang tua.

“Apabila ada hal yang bisa dibantu, jangan segan untuk memberitahu kepada kami,” pungkas Kapolres OKU. (Afz)

Komentar