oleh

2 Anggota IJW Sabet Penghargaan HUT Bhayangkara ke 78

Sungai Penuh, gerhanaonline.net – 4 wartawan di Kerinci-Sungai Penuh 2 diantaranya adalah anggota I JURNALIS WANITA Binaan Doni Efendi, Dpt mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib tepat di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78. Pada Senin 01 Juli 2024.
Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Kapolres Kerinci kepada beberapa wartawan yang Aktiv mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Kerinci.

AKBP Muhamad Mujib mengatakan, penghargaan yang diterima sejumlah wartawan pada momentum HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 merupakan bentuk kepedulian terhadap sejumlah insan pers yang membantu kepolisian dalam menyampaikan informasi terkait tugas-tugas dan kinerja kepolisian di Wilayah Hukum Polres Kerinci.

“ Ini merupakan bentuk reward atas dedikasi beberapa wartawan yang kerap dan aktiv membantu mempublikasikan kegiatan dan agenda kepolisian Polres Kerinci,” Kata Kapolres Kerinci.

“ Untuk wartawan yang menerima pemghargaan tetaplah menjadi insan pers yang terbaik dalam memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat,” Tutup Kapolres

Sementara itu, Perwakilan Wartawan sekaligus ketua IJW yang menerima penghargaan Dewi Yulianti atau kerap dipanggil Wilonna mengatakan Apresiasi Polres Kerinci yang telah memberikan perhatian kepada Insan Pers dan menghimbau masyarakat untuk terus mendukung chanel tv dan online yang ada di kerinci dan sungai penuh.

“ Terimakasih banyak Kapolres Kerinci atas penghargaan yang diberikan kepada kami, dan terimakasih juga kepada masyarakat kerinci dan sungai penuh yang telah mendukung kami agar kami bisa memberikan informasi dalam tayangan baik berita atau siaran lainnya untuk masyarakat, mari dukung terus terus chanel dan link kami,” Tutupnya

Adapun wartawan yang menerima piagam penghargaan pada HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Kerinci yakni
1. Dewi Yulianti, SE /Wilonna Kontributor Jambi Televisi
2. Desi Hermila, S.Pd Reporter RRI SP Sungai Penuh Pro 1
3. Riko Pirmando Pimpred Indojatipost
4. Arizal Antoni Kontributor TV ONE

Sementara itu, seluruh rangkaian pada upacara HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Kerinci  berlangsung meriah dan semarak. (Red)

Komentar