oleh

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy Melayat Ke Rumah Duka

OKU SUMSEL, – Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy Melayat Ke Rumah Duka Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan OKU.(Kamis, 8/09/2022).

Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Almarhum Ir. JONI AMRAN SETIAWAN BIN TONI NGARAN Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten OKU.

Dari informasi yang didapat, Almarhum Joni Amran meninggal dunia pada hari Rabu malam Kamis (7/09/2022) Pukul 22.15 WIB di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dalam usia 59 tahun.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mengatakan kepada pihak keluarga, rasa duka atas nama pribadi dan keluarga, serta atas nama Pemerintah Kabupaten OKU atas berpulangnya Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan OKU Joni Amran.

Semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan mendapatkan kemuliaan serta Rahmat dari Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawakal dalam menghadapi musibah ini.

Teddy Meilwansyah menambahkan, kepergian almarhum tentunya, bukan hanya menyisakan duka bagi keluarga namun juga bagi jajaran Pemerintah Kabupaten OKU yang merasa kehilangan yang sangat mendalam.

Karena kepergian beliau, berarti hilang lagi satu putra terbaik di Kabupaten OKU. Yang sebagaimana kita ketahui, selama hidupnya beliau sangat baik dan sudah banyak memberikan karya-karya dalam tugasnya.

Jenazah rencana akan dikebumikan pada sore ini setelah sholat ashar di TPU Lebak Bulus Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur.

Afz

Komentar