oleh

Tak Ikut Rekomendasi DPP, PDIP Pemalang Ancam Copot Kader Dan Dewan

Pemalang, – Resmi, HM. Agus Sukoco dan H Eko Priyono. SH. M.SI mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pemalang pada Pilkada tahun 2020. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, H. Junaedi dalam Press Release yang digelar pada Kamis (20/2/20) sore.

Dihadapan para kader serta rekan media Kabupaten Pemalang, Ketua DPC PDIP Pemalang, Dr. A. P. H.Junaedi, menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan dan keputusan DPP PDIP, Agus Sukoco akan dipasangkan dengan kader Partai Golongan Karya, Eko Priyono untuk Pilkada Pemalang tahun 2020 merekomendasikan Agus Sukoco dan Eko Priyono sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pemalang

Junaedi mengingatkan bahwa siapapun pengurus partai, maupun anggota DPRD PDIP yang tidak mengamankan perekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah di umumkan akan di copot sesuai perintah DPP
“Sesuai mandat dari DPP PDIP, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yakni Agus Sukoco dan Eko Priyono, akan kami kawal hingga pelaksanaan Pilkada Pemalang. Bagi kader atau bahkan anggota DPRD, yang tidak mematuhinya. Akan kami copot dari PDIP. Harapan kami, kedepan, para calon ini bisa benar benar mengabdi untuk rakyat, untuk warga masyarakat, dan juga untuk Kabupaten Pemalang.”, ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang saat Press Release, (20/2).

Sementara itu, menurut Bakal Calon Bupati Pemalang, H. Agus Sukoci, dirinya akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Ketua DPC PDIP yang sudah dilaksanakan selama ini.

“sebagai petugas partai yang diamanati sebagai calon bupati oleh DPP, apapun itu akan di laksanakan karna itu tugas negara, dan akan melanjutkan program – program ketua DPC PDIP.”, ungkap Agus Sukoco calon bupati.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang, mengucapkan terimakasih bagi kader maupun siapapun yang telah ikut berkopetisi, memang suka tidak suka dari 4 calon bupati 18 wakil  yang mendaftar, dengan pertimbangam DPP PDIP hanya mengeluarkan rekomendasi untuk satu pasangan yakni Agus Sukoco sebagai calon bupati dan Eko Priyono sebagai wakil bupati, dengan itu seluruh kader partai harus mengamankan rekomendasi yang sudah turun. (sasongko)

Komentar