oleh

Serius Tatap Pilkada OKU, Hj. Tina Malinda, SE. M.Si. Ambil Formulir Pendaftaran Dari Partai Perindo

OKU SUMSEL, gerhanaonline.net – Hj. Tina Malinda, SE, M,Si mengambil formulir pendaftaran di Partai Perindo OKU, dalam pengambilan formulir dari partai Perindo di wakilkan kepada ketua relawan SATMA (Sahabat Tina Malinda) Hoiril Bahri yg juga didampingi oleh rekan rekan pengurus SATMA, mereka diterima langsung oleh ketua dan sekretaris Partai Perindo, di sekretariat Partai Perindo OKU, Senin 29 April 2024.

Saat di tanya awak media Ketua SATMA OKU, ditegaskannya saat pengembalian berkas pendaftaran akan langsung diserahkan oleh Hj, Tina Malinda, SE, M,Si. Nantinya.

Perihal kesiapan pula, Hoiril Bahri selaku ketua SATMA menegaskan kembali kesiapan Hj, Tina Malinda maju pada pilkada OKU sangat siap, bahkan SATMA sudah ada di 13 kecamatan yang ada di OKU, insyaallah Hj, Tina Malinda, SE, M.Si sudah terkonfirmasi sangat siap menghadapi pilkada OKU yang akan berlangsung di tahun 2024 ini, buktinya berkas formulir sudah diambil dan tinggal menunggu waktu penyerahan.

“Mohon doa, dukungan agar apa yg menjadi harapan masyarakat OKU khususnya kalangan perempuan dan anak muda OKU untuk OKU maju lebih baik akan di berikan kemudahan dan di ijabah oleh Allah SWT.” Tuturnya di sekretariat partai Perindo OKU. (Afz)

Komentar